admin@mimteladan.com
admin 07 Januari 2021
img
Gambar penyerahan bantuan di pengungsian Ngrajek Kab. Magelang

MAGELANG – MI Muhammadiyah Terpadu Harapan Kota Magelang (MIM TELADAN) turut memeriahkan resepsi Milad ke-108 Persyarikatan Muhammadiyah, Rabu (18/11). Kegiatan di MIM Teladan ini dilaksanakan dengan nonton bareng (nobar) Resepsi Milad Ke-108 Persyarikatan Muhammadiyah yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Magelang via zoom meeting bertempat di Aula SMA Muhammadiyah 1 Kota Magelang.

Meski demikian, MIM TELADAN mempunyai cara tersendiri untuk merayakan Milad ke-108 Persyarikatan Muhammadiyah. Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh MimTeladan dalam rangka milad ke 108 persarikatan Muhammadiyah yaitu: Lomba Foto dengan tema “Berbagi di Masa Pandemi”, dimana pesertanya adalah seluruh siswa MIM TELADAN. Dilanjutkan dengan kegiatan Workshop “Photography” dengan pesertanya melibatkan seluruh guru dan karyawan MIM TELADAN, serta mengundang narasumber professional Bapak Nugroho Adibroto, S.I.P selaku Direktur Utama Madania. Rangkaian kegiatan diakhiri dengan Bakti Sosial dengan tema “Untukmu Saudaraku, dengan mentasyarufkan kebutuhan pokok senilai Rp.5.000.000,- untuk saudara-saudara kita yang terkena dampak erupsi Gunung Merapi.

Kepala MIM TELADAN, Nina Agustien, menyampaikan, milad ke-108 Muhammadiyah kali ini mengandung spirit. Yaitu, seluruh rangkaian kegiatan yang diadakan bertujuan mengajak seluruh stake holeder madrasah untuk dapat berperan dalam berbagi. “Khususnya meringankan beban pengungsi Gunung Merapi dan masyarakat sekitar di masa pandemi Covid-19 ini,” katanya dalam pesan singkat yang disampaikan.

Guru dan Karyawan MIM TELADAN juga turut terjun langsung ke tempat pengungsian untuk mentasyarufkan bahan makanan pokok, sebagai wujud empati kita terhadap saudara-saudara kita. “Semoga rangkaian kegiatan yang dilaksanakan MIM TELADAN memberikan manfaat kepada guru, siswa dan masyarakat secara keseluruhan” tambahnya, Rabu (18/11).

Penyerahan bantuan sembako di pengungsian ngrajek
Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *