admin@mimteladan.com
admin 03 Januari 2024

DIRGAHAYU HAB KEMENAGĀ 

Magelang MI Muhammadiyah Terpadu Harapan (MIM Teladan) — Dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama (Kemenag), keluarga besar MIM Teladan mengikuti rangkaian kegiatan dari akhir tahun 2023 dan awal tahun 2024, seperti fun game, do’a bersama dan sejuta Puisi Untuk Palestina kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Kantor kemenag kota Magelang dan MAN Kota Magelang dihadiri oleh seluruh tenaga pendidik dan kependidikan pada
Jum’at (29/1/2023)
Selasa (2/1/2024) dan Rabu (3/1/2024) pagi.

Fun Game Satker Kemenag dan Pendidik, Tenaga Kependidikan

Fun game merupakan sebuah bentuk rasa kebersamaan antar satuan kerja (satker) kemenag dan pendidik tenaga kependidikan agar semakin terjalin silaturrahmi, saling mengenal.
Do’a bersama dan sejuta Puisi Untuk Palestina mengimplementasikan syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan bahwa kesempatan ini seluruh warga di Kementerian Agama melaksanakan peringatan HAB Kemenag ke 78 dan mendoakan serta dukungan kepada saudara saudara Palestina yang sampai saat ini terus berjuang melawan penjajahan.
Apel HAB diikuti semua Aparatur sipil negara (ASN), pendidik, tenaga kependidikan, siswa dan tokoh lintas agama.

APEL HAB

Kegiatan diawali dengan sambutan kepala kemenag Kota Magelang, H.M Soleh Muhibin, menyampaikan rangkaian kegiatan yang akan di laksanakan dalam rangka HAB Kementrian Agama Ke-78 dari kegiatan Apel HAB dan Bakti Sosial hingga nikah Mubarok. Selanjutnya sebagai bentuk rasa syukur kita berada di Kementrian Agama, acara tasyakuran di awali pembacaan puisi oleh masing masing satuan kerja (satker) yang di awali oleh peserta dari MIM Teladan, Iwan Muhaimin, S.Pd.I dan lanjutkan dengan do’a bersama yang dipimpin oleh H. A. Rosyid dan kemudian pemotongan tumpeng serta ramah tamah sambil menikmati hidangan yang telah disediakan.

Dirgahayu HAB Kemenag ke 78
Indonesia hebat bersama umat.

Menurut kepala madrasah, MIM Teladan Nina Agustien, S.Pd, menyampaikan dengan adanya HAB Kemenag ini menjadi momentum memperkuat persatuan dan kesatuan bagi semua elemen.

(Imin/MIM Teladan)

Please follow and like us:
  • TAG :