admin@mimteladan.com
admin 07 Desember 2023
Kepala MIM Teladan menerima penghargaan

Semarang, 7 Desember 2023 – Pada hari Kamis, tanggal 7 Desember 2023, Gumaya Tower Hotel Semarang menjadi saksi dari momen bersejarah ketika MI Muhammadiyah Terpadu Harapan (MIM Teladan) Kota Magelang menerima penghargaan prestisius Pangan Jajan Anak Sekolah (PJAS) Aman tahun 2023.

Nina Agustin, S.Pd. selaku kepala MIM Teladan mengatakan,” Acara ini diselenggarakan oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) https://seputarsemarang.com/badan-pom-semarang-10697/ sebagai apresiasi atas komitmen dan keberhasilan MIM Teladan dalam menjaga keamanan pangan jajan anak sekolah. Penghargaan ini diberikan setelah melalui serangkaian pendampingan dan pengawasan ketat oleh tim BPOM, yang menegaskan kualitas dan keamanan pangan yang disediakan oleh sekolah tersebut.

Guna menciptakan lingkungan yang aman dan sehat bagi para siswa, MIM Teladan secara konsisten menjalankan standar keamanan pangan yang ketat. Hasil pendampingan dari BPOM menunjukkan bahwa madrasah ini tidak hanya mematuhi peraturan, tetapi juga melebihi standar yang ditetapkan.

Penerimaan penghargaan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi MIM Teladan, tetapi juga mencerminkan dedikasi mereka dalam memastikan bahwa setiap pangan jajan yang diberikan kepada anak-anak sekolah adalah aman dan berkualitas tinggi.

Acara ini juga dihadiri oleh kader sekolah, dan dinas terkait baik dari dinas kesehatan, dinas pendidikan dan kebudayaan, serta kementerian agama kota Magelang. Penghargaan PJAS Aman 2023 menjadi motivasi tambahan bagi sekolah-sekolah lain untuk menjaga dan meningkatkan standar keamanan pangan, memberikan perlindungan maksimal bagi kesehatan generasi penerus bangsa.

Terimakasih kepada keluarga besar MIM Teladan dan stekholder semua atas dedikasi, partisipasi dan dukungan” pungkasnya.

Please follow and like us:
  • TAG :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *